Kamis, 31 Januari 2013

Honda akan luncurkan Brio termewah April

Honda Brio Amaze di Indonesia sendiri sudah ditunggu kehadirannya oleh banyak banyak orang. Dan kini beredar kabar baru bahwa city car model hatchback Honda Brio termewah akan diluncurkan dengan kode model VX bulan April tahun ini.

Di Indonesia, kehadiran Honda Brio ini sudah terbilang menjadi tulang punggung penjualan Honda jelang akhir tahun 2012. Contoh penjualan hingga Desember 2012 kemarin Honda Brio hatchback dikatakan sudah terjual sebanyak 8.002 unit.

Honda Brio hatchback di Indonesia ditawarkan dalam empat varian dan harga. Mulai dari Brio S M/T Rp 149 juta, Brio S A/T dihargai Rp 159 juta, Brio E M/T Rp 160 juta, hingga Brio E A/T sebagai yang termahal dibanderol Rp 170 juta.

Di India dan beberapa negara lain Honda Brio hatchback ternyata ada satu varian tertinggi yaitu V M/T. Nah, dengan kesuksesan dalam menghadirkan city car hatchback, Honda ingin hadirkan varian baru lagi yang lebih mewah dan tertinggi dengan model Honda Brio VX. Dan pabrikan akan segera luncurkan varian ini pada bulan April 2013.

Banyak pelanggan saat ini juga sedang menunggu kehadiran Brio versi mesin diesel pada Honda Brio Amaze. Namun yang pasti Honda Brio hatchback maupun Brio Amaze ini nanti diprediksi akan semakin perkuat penjualan Honda secara global.

(kpl/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters