Rabu, 31 Oktober 2012

Honda bocorkan sosok motor Teralis

PT Astra Honda Motor mulai membocorkan perwajahan dari Honda 'Teralis' jelang Jakarta Motorcycle Show 2012. Melalui situs resminya, welovehonda.com, pada Selasa dini hari tadi, mereka memperlihatkan potongan gambar yang samar-samar berupa motor sport bermesin 150 cc tersebut.

Secara garis besar, dugaan sebelumnya ternyata benar bahwa ia lebih kurang mirip dengan New Mega Pro. Namun yang membedakan adalah bagian bawah bodi, yang menunjukkan penggunaan sistem pendingin cair.

Mesinnya sendiri seperti dikabarkan diklaim sepenuhnya menggunakan milik CBR 150R. Sumber lain menyebut bahwa Astra Honda Motor merakit mesin tersebut di Indonesia (diimpor terurai CKD dari Thailand), head lamp mirip Yamaha V-Ixion, dan shroud yang serupa dengan milik New Mega Pro.

Modelnya disebut 'teralis' karena frame dari motor tersebut mirip dengan frame dari produk Ducati Monster 696 yang memang bak teralis (palang silang memanjang).

Dengan tulisan "Siapkan Nyalimu! Tunggu aksinya di Jakarta Motorcycle Show 2012", pihak Honda Astra Motor kian menegaskan kehadirannya besok di ajang pameran sepeda motor terbesar di Indonesia.

Honda Teralis Spidometer

(kpl/why/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters