Selasa, 25 Maret 2014

Honda Brio hadir lebih sporty plus dijual terbatas!

Honda Brio kini hadir dengan padanan warna nan lebih dinamis dan auranya yang kini lebih sporty. Inilah Honda Brio yang sengaja dibuat khusus dengan unit yang dijual terbatas. Bagaimana sajakah istimewanya city car dengan bodyworks teranyar ini?

Honda Brio yang juga memiliki saudara di Indonesia dalam model LCGC ini (Brio Satya), hadir kembali menyapa publik Thailand, Selasa (25/03) dengan eksotikanya di Bangkok Motor Show. Tak banyak berubah soal size bodi, Brio justru lebih kaya akan warna dari kontras hitam, putih dan merah yang melumuri seluruh badan mobil.

Menelisik sudut interiornya, Brio Limited edition bertahan dengan konsep elegannya dashbord berwarna hitam yang padu padan dengan corak gelap di sekujur kabin. Detail tersebut juga lebih mantap karena fitur hiburan berbasis touchscreen yang terintegrasi dengan sistem navigasi mobil.

Membahas soal performa, Brio spesial tersebut masih mengadaptasi mesin i-VTEC 1.2 liter yang juga dipakai untuk Honda Brio Indonesia. Namun dari pantauan indianautosblog, suntikan tenaga yang diberikan untuk varian ini justru lebih kuat hingga 88 hp dan torsi 110 Nm.

(kpl/sdi)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters