Honda CBR 250R striping baru tiba di Indonesia

Honda CBR 250R striping baru tiba di Indonesia

Honda memboyong CBR 250R dengan stripe dan warna baru ke Indonesia. Warna bermotif Repsol seperti RC213V tunggangan Casey Stoner dan Dani Pedrosa di ajang MotoGP diharapkan bisa makin melambungkan penjualan segmen motor sport Honda di Tanah Air.

"Kami yakin refreshment warna dan tambahan varian baru ini mampu memenuhi keinginan konsumen pecinta motor sport premium, terutama mereka yang menyukai ajang balap kelas dunia," ujar Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya, dalam keterangan resminya, Jumat (28/9).

Penyegaran dalam hal paduan warna ini diharapkan bisa menambah daya saing Honda, mengingat segmen sport kini makin ramai diminati. Selain desain Repsol, ada pula warna 'Tricolor', yakni merah - putih - biru khas Honda Racing.

Sementara dua warna yang sudah ada, yakni merah dan hitam, tak luput dari ubahan dengan penambahan aksen gelap, sehingga lebih sangar!

Untuk baju barunya tersebut, CBR 250R dipatok paling murah Rp. 42,55 juta. Khusus Repsol Edition dibanderol Rp. 43,55 juta dan tipe ABS ada dua pilihan, yakni Black Knight Rp. 49,75 juta dan Repsol Edition Rp. 51 juta (OTR - on the road Jakarta).

Sejak diluncurkan, CBR250R sudah terjual 12.000-an unit dengan ditetapkan target 1.000 unit per bulan.

(kpl/bun)

© PT Topindo Atlas Asia 2024