Jumat, 28 Maret 2014

Honda Civic facelift 2014 resmi diluncurkan!

Honda Civic memang sebelumnya sudah diberitakan telah mengalami update di sektor perwajahan. Setelah diperkenalkan hanya dalam bentuk gambar konsep, kini wujud baru sang legenda sedan ini pun akhirnya resmi menampakkan diri.

Honda Civic facelift 2014

Di Bangkok Motor Show, varian mewah Civic kembali menunjukkan tajinya dengan eksteriornya yang mempesona. Menurut lansiran paultan beberapa waktu lalu, sedan Civic yang dikenal dengan update Minor Model Change (MMC), memang tidak mengalami perubahan karakter fascia yang cukup signifikan. Hasilnya, grille depan berbentuk sarang tawon menjadi komponen yang paling mencolok dari facelift tersebut.

Honda Civic facelift 2014

Disisi dalam kabin, sedan yang diluncurkan khusus untuk Thailand ini, sudah tersedia dengan piranti monitor plus fitur 'Advance Touch Display' berdimensi sebesar 7 inch. Sistem tersebut tergenerate dengan konektivitas smartphone melalui teknologi HDMI port.

Honda Civic facelift 2014 (Foto: Paultan)

Selain itu penumpang pun masih akan dimanjakan dengan rear view camera yang memudahkan pengemudi mengawasi benda-benda di belakang mobil. Fitur yang juga dipakai pada Accord terbaru tersebut kini makin mutakhir karena system 2.0 Navi.

Honda Civic facelift 2014 (Foto: Paultan)

Menurut karakter mesinnya, ia tidak mendapatkan sentuhan terupgrade dan masih menggendong mesin lamanya. Sang sedan Civic ini masih mengadopsi dapur pacu 1.8 liter i-VTEC dengan gelontoran tenaga 139 hp dan torsi 174 Nm.

Honda Civic facelift 2014 (Foto: Paultan)

(kpl/sdi)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters