Kamis, 7 Maret 2013

Honda Civic Tourer baru akan dipasarkan 2014

Booth Honda di Geneva Motor Show 2013 menghadirkan mobil konsep yang juga segera diproduksi yaitu Honda Civic Tourer. Model mobil wagon 5 pintu dari seri Honda Civic ini memiliki tampilan sporty dan sanggup membuat pengunjung tergiur untuk segera meminangnya.

Versi Civic Tourer ini memang berasal dari model Civic Hatchback yang sudah lebih dulu meluncur di pasaran Eropa. Dari segi model body yang sporty ini Honda Civic Tourer seakan ingin bersaing dengan Mercedes CLS Shooting Brake and Jaguar XF Sportbrake yang juga sebagai model wagon.

Namun jika dari performa mesin yang akan diusungnya tentu bukan lagi tandingan mereka. Sebab Civic Tourer ini akan dibekali mesin diesel 1.6 i-DTEC yang bertenaga 120 hp dan tertinggi dengan 2.2 liter. Untuk mesin bensin diperkirakan akan tersedia mesin kapasitas 1.8 liter.

Untuk tahap awal Honda Civic Tourer ini akan dibuat di pabrik Honda Swindon, Wilts, Swiss. Tentunya untuk target pasar Eropa di mana yang paling banyak konsumen menyukai model mobil keluarga wagon ini.

(kpl/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters