Honda Civic Type R akhirnya jadi kenyataan!

Honda Civic Type R akhirnya jadi kenyataan!

Sempat membuat penggemarnya tak sabar dengan berbagai teaser yang muncul seputar mobil ini, akhirnya Honda resmi memunculkan wajah asli dari Honda Civic Type R Concept di pagelaran Geneva Motor Show 2014 yang berlangsung sejak kemarin.

Nampak sangar dan amat mirip dengan gambar teaser yang diluncurkan Honda beberapa waktu lalu, Civic Type R hadir dengan balutan warna merah yang membuatnya tampil makin macho.

Desain generasi terbaru Honda Civic ini terlihat keren dengan styling ekstrim yang berhiaskan grille berukuran besar, hood vents (kap mesin berventilasi), giant rear spoiler dan lekuk fender yang lebih 'gede' menyertai kaki-kaki yang dipasangi velg alloy baru berukuran 20inch.

Dikutip dari autoblog, Rabu (05/03), Honda Civic Type R ini mengusung mesin turbo-4 direct injection berkapasitas 2.0 liter. Berkat jantung pacu terbaru buatan Honda tersebut, tunggangan keren ini memiliki tenaga maksimal hingga 280hp.

Masih penasaran dengan Honda Civic Type R ini? Saksikan juga video dan galeri foto mobil hatchback paling Hot tersebut di bawah ini.

(kpl/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024