Rabu, 22 Januari 2014

Honda CR-V Diesel mendarat di Australia, Indonesia kapan?

Pecinta Honda CR-V di Australia kini boleh bersenang hati. Pasalnya, versi diesel dari SUV andalan pabrik asal Jepang itu sudah mendarat di tanah Australia dan akan bisa langsung ditemui di showroom Honda mulai minggu depan.

Berhiaskan velg alloy 17inch, LED Daytime Running Lights dan rear combination lamps di kulit luarnya, Honda CR-V versi diesel ini juga diperkaya dengan beragam fitur terbaru milik Honda. Sebut saja reversing camera dengan rear parking sensor, auto-dimming rear-view mirror hingga Satellite Navigation melengkapi keindahan interiornya yang dibungkus bahan kulit kelas atas.

Honda CR-V Diesel mendarat di negeri kangguru

Khusus untuk versi DTi-L, tersedia velg alloy 18 inch, roof rails, keyless entry with push-button start, interior berbalut kulit khusus dan masih banyak fitur istimewa lainnya. Mid-size SUV diperkuat dengan dapur pacu 'i-DTEC' turbodiesel empat silinder berkapasitas 2.2 liter yang mampu menyemburkan tenaga hingga 150 hp dan torsi 340 Nm.

Di negeri asal kangguru tersebut, mobil berpenampilan menawan ini akan dibanderol dengan harga awal AUD 38.220 atau setara dengan Rp 411 jutaan. Namun kemungkinan harga tersebut masih bisa melambung hingga AUD 40.590 atau sekitar Rp 437 jutaan.

Belum ada kabar akan turun di Indonesia atau tidak

Lalu bagaimana dengan kemunculannya di tanah air? Sayangnya hingga detik belum ada angin segar seputar hal tersebut dari pihak Honda. Namun tidak menutup kemungkinan ia akan mendarat di Indonesia juga. Kita tunggu saja perkembangan berita tersebut selanjutnya.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters