Minggu, 9 Februari 2014

Honda sediakan 2 versi mesin All-New Honda Jazz!

Penampilan mempesona varian teranyar All-New Honda Jazz 2014 kembali dipamerkan ke publik. Kali ini mereka hadir untuk menyemarakkan perhelatan akbar Auto Expo 2014 di India.

Sebagai salah satu negara dengan prospek penjualan yang cukup menjanjikan, Honda sudah menyiapkan 2 varian mesin terbaru mereka untuk All-New Honda Jazz India, yakni versi diesel dan juga bensin. Para konsumen mereka di negara tersebut bisa memilih varian yang paling cocok untuk mereka.

All-New Honda Jazz 2014
Mesin bensin All-New Honda Jazz 2014 mengadopsi performa dari jantung pacu i-VTEC empat silinder yang juga digunakan pada Honda Brio. Dari perangkat permesinan tersebut, terciptalah semburan kekuatan sebesar 86 hp dengan torsi 109 Nm.

Sedangkan bagi konsumen yang menginginkan performa mesin diesel, Honda sudah menyiapkan jantung pacu i-DTEC empat silinder berkapasitas 1.5 liter. Mesin tersebut ternyata mampu menyuntikkan tenaga sebesar 98 hp dengan torsi 200 Nm .

All-New Honda Jazz 2014

Mesin diesel i-DTEC sudah terbukti ampuh ketika ditanamkan pada Honda Amaze dan New City. Dari laporan indianautosblog, Rabu (05/02), menyebutkan bahwa konsumsi bahan bakar mesin tersebut terbukti irit, yakni 25,8 km/liter untuk Honda Amaze dan 26 km/liter untuk Honda New City.

All-New Honda Jazz 2014

(kpl/sdi)

Rekomendasi untuk kamu: