Rabu, 27 Maret 2013

Honda Jakarta Center gelar ‘Amazing Brio On The Road’

Honda Jakarta Center mengundang lebih dari 150 pemilik Honda Brio untuk menguji ketangguhan Honda Brio sambil mengasah pengetahuan mereka mengenai Ibu Kota dengan menjelajahi berbagai sudut kota Jakarta. Kegiatan bertemakan “Amazing Brio On The Road” ini berlangsung belum lama berselang, yang dimulai dan diakhiri di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Para peserta dilepas panitia dengan bekal petunjuk yang harus dipecahkan untuk menemukan lokasi checkpoint berikutnya. Setiap peserta berlomba untuk memenangkan kegiatan tersebut. Checkpoint yang ditetapkan adalah ikon-ikon lokasi di Jakarta dan beberapa dealer Honda, dan peserta diberi tugas untuk menyelesaikan tantangan sesuai petunjuk.

Sementara pengunjung Kota Kasablanka ikut mengikuti live report perjalanan para peserta, sekaligus menikmati penampilan Gamal – Audrey–Cantika dan Adera di Main Atrium Kota Kasablanka. Miss Indonesia 2012, Ines Putri, juga turut hadir menjadi model photo booth.

Amazing Brio On The Road

Menjelang sore, peserta satu per satu memasuki garis finish. Juri memberikan gelar pemenang kepada peserta yang mengumpulkan poin tertinggi, dihitung dari jumlah stamp yang terkumpul
dari setiap checkpoint, ditambah aktivitas peserta di media sosial, serta kecepatan waktu sampai di garis finish.

Acara dilanjutkan dengan penampilan dari Adera dan ditutup dengan penyerahan hadiah. Panitia menyediakan total hadiah Rp 70 juta bagi para pemenang.

Honda Brio memiliki tenaga 100 PS dan dibekali sistem keselamatan ABS + EBD dan dual SRS airbags, serta fitur canggih ECO Indicator yang mampu mendeteksi dan memberi informasi cara berkendara yang efisien.

Amazing Brio On The Road

(kpl/nzr/rd)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters