Minggu, 2 Maret 2014

Honda Jazz Porsckit bertransformasi dengan Lambo Doors

Dengan konsep modifikasi street racing, Honda Jazz milik Allen Yulio Sasmita asal kota Malang dan tergabung dalam club Porsckit kembali unjuk gigi. Kehadiran Honda Jazz modifikasi di event Auto Xtreme 2014 sekilas tampak tak ada beda dibanding tahun lalu, tapi faktanya bahwa city car ini telah bertransformasi.

Dari segi perwajahan tidak terjadi perubahan dari sebelumnya, kesan sporty datang dari grille custom dari bahan karbon dengan Honda red emblem. Desain bumper yang secara keseluruan mempertegas nuansa street racing dikombinasi dengan custom carbon lips yang dikerjakan oleh ZOOM BODYWORKS.

Lanjut ke bagian body yang berotot berkat custom widebody BY Facelift dan juga custom bodykit + Fender BY ZOOM BODYWORKS. Namun pesona transformasi baru terasa berbeda saat pintu depan dibuka, sebab Allen telah memodifikasinya ala Lambo doors atau model scissor doors.

Aura jantan juga dipertegas dengan perubahan dari kaki-kakinya. Velg dengan ADV.1 R18 8-9 dan dibalut ban Achilles Desert HAWK 235/18/35.

Saat masuk ke dalam kabin Jazz putih milik Allen juga terasa perubahan terjadi. Pertama dari balutan bahan kulit berwarna merah sudah membalut semua bagian trim hingga dashboard. Yang kedua agar kesan racing semakin kuat dengan pemasangan roll bar tubing sebagai safety tambahan.

(kpl/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters