Kamis, 23 Januari 2014

Honda luncurkan All-New Fit yang lebih bongsor

Bersamaan dengan World Premiere Acura TLX Prototype, Honda juga meluncurkan All New Fit pada ajang North American International Auto Show (NAIAS) 2014 yang berlangsung di Cobo Center One, Washington Boulevard, Detroit, Michigan, Amerika Serikat.

All-New Honda Fit/Jazz 2015

Menurut informasi yang disampaikan PT Honda Prospect Motor (HPM), hatchback yang di Indonesia dikenal sebagai Honda Jazz ini tampil dengan dimensi yang lebih panjang dibanding model sebelumnya. All New Fit menggunakan mesin bertenaga Honda Earth Dreams Technology 1.5 liter enam percepatan manual dan CVT yang membuat performa mesin lebih bertenaga sekaligus lebih hemat bahan bakar.

Interior

All New Fit telah mendapatkan pengakuan lima bintang keselamatan tertinggi dari NCAP serta predikat 'Good Top Safety Pick' dari IIHS. All New Fit akan mulai diproduksi di kawasan Amerika Utara tepatnya di plant New Celaya, Mexico.

All-New Honda Fit/Jazz 2015

Selain kedua display utama Honda di ajang NAIAS 2014, Honda juga menampilkan line up andalannya seperti Honda Accord, Honda Civic, Honda CR-V, Honda Odyssey, Honda Pilot, Honda Ridgeline, Honda CR-Z, Honda Insight, Honda FCX Clarity, dan juga Honda Fit EV.

All-New Honda Fit/Jazz 2015

(kpl/nzr/sdi)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters