Senin, 4 Maret 2013

Honda siapkan Civic Wagon super keren!

Ajang pameran bergengsi Geneva Motor Show 2013 dalam hitungan hari akan segera dibuka. Dan Honda ungkap model Civic Tourer Concept yang berpenampilan dan desain karakter yang sangat keren bak mobil masa depan.

Pada hari Selasa (05/03) Geneva Motor Show 2013 akan dibuka untuk para wartawan dan tanggal 7-17 Maret 2013 untuk umum. Mengikuti jejak model produksi New Honda Civic Hatchback 2013, Honda Civic Tourer nantinya akan menemani Honda Odyssey sebagai model wagon.

Honda Civic Tourer Concept ini bisa juga dikatakan sebagai model pre-production. Kesan modern dan sporty datang dari penggunaan lampu LED baik di headlight dan juga di bingkai air vent.

Desain body yang terkesan berotot ini dapat terlihat mulai garis body di bagian fender depan hingga ke bagian belakang. Saat melihat bagian belakang akan semakin terkagum dengan model buritan belakang yang sporty abis.

Konsep lampu LED yang saling menyambung membuat nuansa elegan juga ada. Bokong mobil semakin terasa gambot berkat bumper belakang menyatu dengan perangkat diffuser. Selain itu juga bagian bawah bumper membentuk rumah bagi knalpot ganda yang berdesain sport.

Kabarnya Civic Tourer Concept model wagon ini akan melakukan debut perdana di Geneva dengan mesin diesel terbaru Honda. Dengan mesin diesel 4 silinder 1.6 liter turbocharger bertenaga 120 hp pada 4.000 rpm dan torsi 300 Nm pada 2.000 rpm ini yang menjadi jantung pacunya.

(kpl/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters