Senin, 11 Februari 2013

Honda Verza 150, Baru Muncul Catat MURI

Animo masyarakat Surabaya terhadap motor Honda Verza 150, jadikan PT Astra Honda Motor (AHM) tercatat dalam Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Dalam pencapaian peserta terbanyak pada uji coba awal (first test rider) untuk waktu satu hari dan satu tempat.

Sebanyak 15 motor Honda Verza 150 disediakan bagi para peserta test ride. Mereka berdatangan untuk mencoba performa motor sport terbaru Honda ini. Peserta terhitung mencapai 1.500 orang.

Pencatatan rekor baru MURI ini, merupakan bagian dari National Public Launching Honda Verza 150 yang digelar AHM bekerjasama dengan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM). Dengan mengusung tema 'Semarak Festival Verza 150, Awal Sempurna Performa Berkelas'. Bertempat di Parkir Timur Delta Plaza, Surabaya Jawa Timur (09/02).

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengungkapkan “Luar biasa sekali animo masyarakat Surabaya terhadap Honda Verza 150. Pada awalnya kami hanya menargetkan 1.000 peserta, namun hanya dalam 4 jam target tersebut telah terlampaui. Hingga akhir acara, sebanyak 1.500 peserta." dalam keterangan resminya.

Selain itu, program khusus Trade In bagi konsumen yang ingin memiliki motor ini. Sepeda motor lama dihargai dengan harga yang lebih tinggi dan hasil penjualannya dapat dijadikan uang muka pembelian Honda Verza 150.

Di tambah juga program diskon khusus, bagi masyarakat yang ingin membeli Honda Verza 150 sebagai motor kedua. Karena sudah memiliki motor Honda dengan tipe lain. Syaratnya cukup menunjukkan STNK sepeda motor pertama. Dengan harga lebih murah untuk pembelian cash Rp 1,2 juta dan Rp 1,7 juta untuk pembelian kredit.

Motor sport Honda ini dijual dengan harga Rp 16,05 juta untuk tipe spoke wheel dan Rp 16,9 juta cast wheel, on the rood Jakarta. Sedangkan untuk wilayah Surabaya Rp 17,5 juta sampai Rp 18,4 juta.

Penghargaan MURI Untuk Verza 150

(kpl/rd)

Rekomendasi untuk kamu: