Kamis, 20 Januari 2011

Hore, Mudik Bareng OTOMOTIF Diberangkatkan!

OTOMOTIFNET Akhirnya mudik bareng ala OTOMOTIF berlangsung juga. Hari ini (04/09) tabloid OTOMOTIF bersama Yamaha dan TOP 1, melepas acara “Mudik Aman Dan Nyaman Gaya Otomotif”. Seaman apa sih acara ini? Para pemudik akan mudik ke lokasi tujuan, yakni Semarang-Solo Jogja dengan menggunakan bus yang telah dipersiapkan sebanyak 4 buah, untuk menampung total 100 orang pemudik. Sementara motornya diangkut menggunakan truk sehari sebelumnya (03/09) ke tujuan yang sama dengan para pemudik. “Tujuan acara ini memang untuk menyikapi himbauan dari kepolisian untuk tidak mudik menggunakan motor. Selain itu, ini lebih hemat dan aman dibanding mudik sendiri-sendiri,” Soni Riharto, Pemimpin Redaksi Tabloid OTOMOTIF.

Acara ini maju lebih awal dari jadwal yang ditetapkan. Meski begitu animo para pemudik tetap banyak, terbukti dari 100 kursi yang disediakan, semuanya terisi penuh. Total motor yang berangkat ada 35, sedangkan penumpangnya ada sekitar 100 orang lebih.
“Lebih murah kita ikutan acara ini ketimbang naik bus sendiri. Harganya bisa berkali-kali lipat harga biasa, sedangkan disini cuma 300 ribu sudah bisa angkut motor, sama mudik dua orang. Kita tinggal duduk aja tiduran di bus, enggak cape lagi,” ungkap Ely, salah seorang pemudik. Start dari gedung Kompas Gramedia di Jl. Panjang, Kebon Jeruk, Jakbar, acara ini dibuka langsung oleh Akmeilani, Brand Activation Coordinator PT Topindo Atlas, sekitar pukul tujuh pagi. Selepas di tujuan, para pemudik akan dilepas untuk menuju kampung halamannya masing-masing. Yang cukup menarik dari acara ini, sesampainya ditujuan, para pemudik mendapatkan bonus penggantian oli TOP1, sesuai motor mereka. Untuk itu OTOMOTIF telah mempersiapkan tiga titik pemberhentian untuk sekaligus mengganti oli motor para pemudik. Asik bener! Lokasi pemberhentian dan pengisian oli: 1. Semarang – Terminal Mangkang, Bengkel Sumber Abadi Mulya 2. Solo – Kartosuro, Bengkel Emilindo Motor 3. Yogyakarta - Jl. Gedong Kuning, Bengkel Hutama Sumber: http://www.otomotifnet.com/otoweb/index.php?templet=otonews/Content/0/0/1/7/12668

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters