Kamis, 6 Februari 2014

Hot! Desain paling macho Ford Mustang 2015!

Segmen muscle car Ford akhirnya resmi melahirkan generasi terbaru dari garis keturunan mobil kuat paling bersejarah mereka, Mustang. Mengambil tempat di pagelaran otomotif North American International Auto Show (NAIAS) 2014 Januari lalu, Pabrik asal Amerika tersebut dengan bangga memajang Ford Mustang 2015 di booth mereka.

Mencuri perhatian sebagian besar pengunjung ajang otomotif bergensi di tanah Amerika tersebut, sang muscle car legendaris berpose dengan gagahnya di tempat yang telah disediakan.

Walau dengan sosoknya yang kini menggunakan desain yang lebih 'fresh', menyaingi penampilan generasi para pendahulunya, namun aura serta karakter khas Mustang tak bisa lepas dari tubuh mobil baru ini.

Desain eksterior kini nampak lebih modern dan elegan. Di bagian depan, karakternya sebagai mobil bertenaga besar terasa lebih kuat dengan bentuk grille trapezoidal baru. Ditambah dengan desain headlamp baru yang lebih tipis namun tegas kian memperkuat nuansa tangguh Ford Mustang 2015.

Beralih ke bagian buritan belakang. Bentuk atap dan fastback Mustang terbaru melepaskan nuansa klasiknya sebagai salah satu muscle car dengan sejarah terpanjang di Amerika.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters