Kamis, 6 Februari 2014

Hot! Ford Mustang 2015 positif bintangi film NFS!

Meraup popularitas tertinggi di dunia game balap, Need For Speed tak lama lagi akan segera hadir di layar lebar. Bagi penggemar film dengan berbagai aksi menegangkan dijamin akan terhibur dengan manuver-manuver keren dari mobil-mobil super cepat, seperti McLaren P1, Bugatti Veyron, Lamborghini Sesto Elemento dan Koenigsegg Agera R, yang bakal bermain di film ini.

Menurut info yang dilansir oleh topspeed, Jum'at (07/02), kabarnya film tersebut juga bakal merekrut generasi terbaru muscle car asal Amerika, Ford Mustang 2015. Padahal model paling anyar mobil legendaris ini baru saja resmi diluncurkan di North American International Auto Show (NAIAS) 2014 bulan Januari kemarin.

Tentunya tak sembarang Mustang yang akan dijadikan tunggangan spesial si pemeran utama, Aaron Paul, dalam film yang dijamin bakal dipenuhi aksi balap tersebut. Namun, yang akan dipakai adalah sebuah Ford Mustang 2015 dengan modifikasi khusus dan telah dipilih sendiri oleh sang direktur film NFS, Scott Waugh.

Sejak pertama kali meluncur di jalanan Amerika pada tahun 1964, Ford Mustang hingga detik ini telah muncul lebih dari 3.200 kali dalam film dan acara televisi negara tersebut. Maka tak heran jika Waugh menunjuk mobil ini sebagai sebuah muscle car terbaik sekaligus 'lambang budaya Amerika' yang paling cocok untuk jadi mobil sang pahlawan di film terbaru Need For Speed.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters