Hot! Generasi penerus Suzuki SX4 bernama S-Cross!

Hot! Generasi penerus Suzuki SX4 bernama S-Cross!

Suzuki SX4 ternyata memiliki saudara yang akan meneruskan debutnya menjelajahi pasar mobil dunia. Varian terbaru itu disebut dengan SX4 S-Cross yang kini sedang melakukan debutnya di Auto Expo India 2014.

Suzuki SX4 S-Cross

Penampilan hatchback terbaru ini cukup mengalihkan perhatian para pecinta otomotif dunia. Pasalnya, desas-desus bahwa model ini akan menggantikan SX4 seri lamanya, seperti yang dilaporkan oleh indianautosblog, Rabu (05/02), kian santer terdengar. Pemberitahuan resmi perihal tersebut masih dirahasiakan hingga diselenggarakannya Geneva Motor Show Maret mendatang.

Suzuki SX4 S-Cross

Serial terbaru SX4 ini memang terlihat lebih gagah dan mewah melalui balutan eksterior dan interiornya yang serba baru. Dilirik dari sektor performa pun, mobil ini juga tak kalah mumpuni.

Suzuki SX4 S-Cross

Seri mesin bensinnya, menggunakan jantung pacu berkapasitas 1.6 liter yang menghasilkan tenaga hingga 118 hp. Sementara torsi yang dihasilkan tembus 156 Nm pada 4.400 rpm. Penyetabil akselerasi yang mendukung power tersebut, terletak pada penanaman transmisi 5 percepatan dengan teknologi CVT gearbox.

(kpl/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024