Rabu, 26 Februari 2014

Hot! Nissan Juke facelift meluncur Maret ini!

5 Line up Nissan pernah dibahas akan meluncur bulan depan dan menyemarakkan Geneva Motor Show. Berita yang cukup mengejutkan kembali menyeruak bahwa Nissan juga akan menampilkan satu varian istimewa yang tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar Nissan.

Produk teranyar ini merupakan bentuk pengembangan baru yang diberikan untuk B-Segment crossover Nissan Juke. Sejak mobil ini diperkenalkan pada Geneva Motor Show 2010 lalu, Juke selalu digemari oleh para konsumen terutama pecinta Nissan Juke di Tanah Air.

Nissan Juke RS

Memasuki tahun 2014 yang akan menginjak bulan ke-3, menjadi waktu saat terselenggaranya Geneva Motor Show 2014. Pada gelaran yang sama saat ia pertama dirilis tahun 2010 lalu, Juke akan kembali menunjukkan taji dan juga wajah barunya dihadapan para penggemarnya.

Teaser Nissan Juke Facelift

Foto teaser di atas adalah tampilan pertama yang bisa didapatkan dari Juke yang akan muncul nantinya. Shiro Nakamura, wakil presiden sekaigus kepala tim kreatif, desain dan juga brand management Nissan kepada indianautosblog, Rabu (23/02), menginformasikan bahwa Juke hanya akan mendapatkan perubahan yang minim dengan proporsi tubuh serta tampilan yang mirip dengan seri lamanya.

(kpl/sdi)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters