Senin, 17 Desember 2012

Hotman pemilik pertama Honda CB150R di Jakarta

Hotman Pariman merasa bangga ketika namanya diumumkan sebagai pemilik pertama Honda CB150R Street Fire untuk wilayah Jakarta dan Tangerang. "Wah senang dan bangga banget bisa beli motor sport baru ini," bangga Hotman.

Untuk mendapat predikat sebagai pemilik pertama motor Honda bergaya naked bike ini, Hotman mesti antri dengan ratusan peminat Honda CB150R lainnya.

Membludaknya antrian ini terjadi pada event Regional Dealer Launching Honda CB150R yang dihelat PT Wahana Makmur Sejati, Main Dealer Honda wilayah Jakarta dan Tangerang.

"Demi mendapatkan Honda CB150R StreetFire ini, saya mesti antri dari jam 7.30. Meski, counter pendaftaran mulai dibuka jam 3 sore," sebut wiraswastawan ini. Selain memboyong Honda CB150R, Hotman pun dihadiahi helm edisi khusus dari Wahana.

Hotman yang juga pemilik Honda Megapro lansiran 2008 ini berucap bahwa tampilan Honda CB150R sangat futuristik dan cocok untuk para lelaki. "Makanya saya ganti Megapro dengan motor sport baru ini. Istilahnya, naik kelas dan makin bangga bisa menunggangi Honda CB150R," tutup Hotman.

(kpl/tr/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters