Jumat, 26 April 2013

Indonesia ikut membidani lahirnya Chevrolet Spin

Rakyat Indonesia patut bangga karena pendapat dan idenya masih dibutuhkan negara lain, khususnya dalam pembuatan sebuah produk mobil kelas dunia seperti Chevrolet Spin. Sebagai produsen mobil terbesar di dunia, Chevrolet di Brazil yang kala itu sedang mendesain produk terbaru untuk segmen MPV, yakni Chevrolet Spin.

Chevrolet Brazil mempertimbangkan kondisi market di Asia, sehingga memerlukan masukan dari Chevrolet Indonesia (PT General Motors Indonesia) terhadap produk mobil keluarga yang sedang mereka desain.

"Desain Chevrolet Spin dalam pengembangannya melalui beberapa tahapan. Salah satunya adalah meminta pendapat Indonesia. Karena Indonesia adalah salah satu negara di Asia yang menjadi tujuan pemasaran Spin, bahkan memproduksinya di pabrik GMI, Bekasi," ungkap Maria Sidabutar, Public Relation Director GM Indonesia.

Chevrolet Spin yang baru (25/4) kemarin diluncurkan secara resmi ke pasar otomotif nasional untuk segmen MPV B, disebutkan Maria, akan diproduksi sebesar 40.000 unit setiap tahunnya. "Dengan beberapa fasilitas dan keunggulannya, kami optimis Spin akan diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia sebagai kendaraan keluarga mereka," tambahnya.(kpl/)

Rekomendasi untuk kamu: