Sabtu, 1 Februari 2014

Ini alasan konsumen membeli Ford Focus

Dengan meningkatnya penjualan Ford Focus secara global, menjadikan Focus kembali menjadi nameplate mobil terbaik dan terlaris di dunia. Hal ini berdasarkan analisa Ford yang baru saja dirilis dan data registrasi kendaraan global Polk terbaru hingga kuartal ketiga tahun 2013.

Meningkatnya konsumen global terhadap Ford Focus tampak pada pertumbuhan yang kuat di Cina. Di Negara Tirai Bambu itu, penjualan global Focus dari Januari hingga September 2013 tumbuh menjadi 856.587, meningkat 16,1 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Cina sendiri merupakan kontributor terbesar dengan angka penjualan sebanyak 303.481 unit.

Ford Focus

Kebanyakan para pembeli Ford Focus punya alasan sendiri mengapa membeli mobil dengan teknologi modern ini. Antara lain, desain eksterior kendaraan yang stylish dan fitur-fitur modern yang melimpah.

Di Cina, selain desain kendaraan yang jadi alasan, para peminat juga ingin membeli mobil yang telah dilengkapi dengan fitur keselamatan yang luar biasa dan kualitas yang tinggi.

"Kami tetap berkomitmen teguh untuk mengembangkan serangkaian penuh kendaraan, seperti Focus, menawarkan kualitas terkemuka, penghematan bahan bakar, keselamatan, desain pintar dan nilai," terang Jim Farley, Ford Executive Vice President of Global Marketing, Sales and Service and Lincoln.

Ford Fiesta

Terima kasih kepada rencana One Ford dan visi produk global Ford, perusahaan sekarang memiliki dua dari lima peringkat teratas nameplate terlaris di dunia, yakni Focus dan Fiesta. Kedua tunggangan ini meraih jumlah registrasi kendaraan gabungan sebanyak 1.402.555 unit selama periode Januari hingga September 2013, berdasarkan data Polk.

Sebagai tambahan dari Focus sebagai nameplate mobil penumpang terlaris di Cina, Fiesta terus melanjutkan kesuksesannya sebagai mobil kecil terlaris di Eropa

(kpl/tr/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters