Sabtu, 1 Maret 2014

Ini Dia Audi RS6 Limited Edition dengan 730hp!

Salah satu hasil karya paling keren asal Jerman, Audi RS6 Avant, menarik perhatian tuner ABT Sportsline yang akhirnya memutuskan untuk mengotak-atik mobil ini. Tak hanya di segi rupa eksteriornya saja, namun output mesinnya pun di-upgrade hingga kini mampu meledakkan tenaga hingga 730hp.

Pertama-tama di bagian eksterior ABT Sportsline enggan kalau karya mereka masih telihat seperti baru keluar dari pabriknya. Maka dari itu, mereka menyematkan red carbon fiber hampir di sekujur tubuh mobil ini supaya makin nampak keren, selain untuk membuat bobotnya lebih ringan.

Lepas itu, sektor dapur pacu Audi RS6 Avant standarnya mengusung mesin V8 dengan twin-turbocharger bertenaga 560hp dan torsi puncaknya sekitar 700Nm. Namun begitu mendapat sentuhan ajaib oleh tangan ahli di crew ABT Sportsline, mesin 8 silinder tersebut kini bisa mengeluarkan tenaga hingga 730hp dan torsi puncak mencapai 920Nm.

Tunggangan istimewa yang mengenakan velg alloy berukuran 22 inch dan dibalut ban 295/25 ZR22 Dunlop ini dibuat makin eksklusif dengan jumlahnya yang sangat terbatas, yakni hanya 25 unit saja.

ABT Sportsline kabarnya bakal memboyong mobil ini ke pagelaran Geneva Motor Show yang berlangsung mulai 04 Maret mendatang.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters