Ini Dia Aventador roadster spesial Ad Personam Program!

Ini Dia Aventador roadster spesial Ad Personam Program!

Setelah lumayan lama ditunggu, akhirnya Lamborghini membuka pintu booth khusus yang menyimpan sebuah produk spesial milik mereka di Geneva Motor Show 2014.

Dalam booth tersebut, tengah dudk terdiam sebuah Lamborghini Aventador Roadster custom spesial yang merupakan contoh awal dari program custom Lambo paling istimewa, yakni Ad Personam Program.

Automaker asal Italia tersebut memboyong Ad Personam Program Ke Geneva dengan tujuan memperkenalkan upgrade dan segala penambahan terbaru yang kini telah disediakan oleh Lambo untuk menyajikan sebuah Aventador spesial sesuai dengan keinginan sang konsumen.

Ditemani oleh salah seorang spesialis Lamborghini, video di bawah ini menjelaskan secara utuh mengenai segala kehebatan, proses pengerjaan hingga parts khusus yang bisa dipilih untuk menghiasi sang 'Banteng' Aventador.

Satu fitur anyar yang jadi kebanggaan Ad Personam Program ini adalah Forged Composite, yakni material dasar baru yang dikembangkan oleh Lambo dengan mencampur carbon fiber dengan bahan khusus guna mewarnai mobil mereka.

Tak perlu panjang lebar lagi. Simak keistimewaan Lamborghini Aventador Special Ad Personam Program dalam video di bawah ini.

(kpl/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024