Kamis, 19 Desember 2013

Inilah cara komunitas Avanza peringati hari ibu

Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) akan menggelar acara TACI Gathering & Charity 2013. Ini merupakan kegiatan gathering pertama TACI setelah berdiri tanggal 1 September 2013 lalu. Acara yang didukung oleh Sakura Filter ini merupakan acara CSR (Community Social Responsibility).

TACI Gathering & Charity 2013 akan diselenggarakan di Wisma Navina, Cisarua Jawa Barat pada tanggal 21-22 Desember 2013, dan akan diikuti oleh sekitar 40 member TACI yang berasal dari Jadebotabek hingga Bandung dan Malang. Ditambah pasangan dan keluarga, jumlah peserta acara ini diperkirakan akan ada sekitar 100 orang.

"Ada 4 aspek yang terdapat dalam acara ini yaitu (T)Togethernes, kebersamaan antar anggota dan keluarga; (A)Automotive, tips perawatan dan modifikasi Toyota Avanza; (C)Charity, bakti sosial untuk masyarakat dan lingkungan; (I)Indonesia, aksi sosial untuk turut aktif memperbaiki Indonesia khususnya di jalan raya yaitu dengan kampanye road safety milik TACI : Driving With Manners." beber Riff KH, Dewan Penasehat TACI.

Acara Hari Ibu club TACI

Sementara lantaran TACI Gathering & Charity 2013 bertemakan 'For You Mom', dalam rangka memperingati Hari Ibu Nasional dan sebagai bentuk penghargaan terhadap kaum ibu di Indonesia, TACI akan memberikan bantuan kepada ibu-ibu kurang mampu yang masih berjuang membesarkan anaknya di Kp Babakan Ds Tugu Utara, Cisarua ini.

"Bantuan yang dikumpulkan dari anggota TACI, sponsor, saudara, teman ini berupa uang tunai dan barang seperti pakaian, kerudung, peralatan rumah tangga, peralatan sekolah anak , buku dan sebagainya. Kita akan memberikan semua bantuan itu tepat di Hari Ibu, Minggu 22 Desember 2013," sambut Harlie Rahmadani, Ketua Umum TACI.

Toyota Avanza Club Indonesia

Kegiatan lain TACI Gathering & Charity 2013 ini adalah Konvoy Driving With Manners dari Rest Area Sentul Sabtu 21 Desember 2013 jam 8.00 WIB ke Wisma Navina Cisarua, Coaching Clinic Avanza, Sharing Agenda Kegiatan 2014, Fun Family Games, Malam Keakraban, Hiburan dan Doorprizes.

Meski baru berdiri 3 bulan, saat ini TACI telah memiliki anggota sekitar 100 orang, yang tersebar di berbagai daerah Indonesia mencakup Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan Bali.

(kpl/nzr/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters