Senin, 9 Desember 2013

Inilah MPV 7-penumpang dengan cita rasa Indonesia

"Jangan menilai sebuah produk pada saat peluncurannya, akan tetapi tunggu tiga tahun kemudian". Kalimat itulah yang disampaikan Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor kepada media dalam acara Satu Untuk Sejuta Impian - 10 Tahun Toyota Avanza di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 7 Desember 2013.

Dalam kehadirannya 10 tahun yang lalu, tepatnya pada 11 Desember 2003, Toyota Avanza dilatarbelakangi oleh perjalanan yang cukup panjang hingga Toyota meluncurkan Avanza yang didesain sesuai dengan karakteristik masyarakat dan geografis di Indonesia. Sebagaimana komitmen Toyota untuk selalu menghadirkan customer driven-product bagi masyrakat Indonesia.

Peringatan 10 tahun Avanza

Pada peringatan Dasawarsa produk yang masih sebagai market leader di segmen low MPV tersebut, PT Toyota Astra Motor menghadirkan Avanza dengan tampilan eksterior yang lebih segar dan elegan. Antara lain Toyota Avanza dengan baluran motif batik.

"Motif batik ini yang sangat saya suka. Menjadikan Avanza ini memiliki cita rasa Indonesia. Kami berharap, konsumen suka dengan motif batik, sehingga makin mendongkrak penjualan Avanza nantinya," ujar Johnny.

Toyota Avanza bermotif batik

Toyota Avanza generasi kedua dengan jubah barunya ini, pada Mei 2013 lalu telah mengalami beberapa improvement dalam segi keamanan dan kenyamanan salah satunya dengan penambahan dual airbag di semua grade.

(kpl/tr/sno)

Rekomendasi untuk kamu: