Kamis, 4 April 2013

Inilah sosok hypercar masa depan

Eksistensi dunia otomotif tidak pernah akan terlepas dari kegiatan sport, justru perkembangan itulah yang menyebabkan inovasi-inovasi dari segi desain dan teknologi terus berubah. Salah satunya adalah hypercar ini.

Klasifikasi mobil sport sejak beberapa tahun belakangan ini mulai 'membuncit', salah satunya yakni jenis hypercar yang bisa dikatakan sebagai next level dari supercar.

Letak perbedaan keduanya sebenarnya masih agak awam bagi dunia otomotif nasional bahkan secara global. Namun yang jelas kedua jenis mobil sport ini selalu identik dengan desain-desain master piece, tak pernah terbayangkan sebelumnya, lebih futuristik dan 'garang'.

Walaupun masih dalam draft desain, hypercar rancangan desainer otomotif, Abdul Wahid, mampu membawa imajinasi kita jauh ke masa depan akan bentuk sebuah mobil sport.

Hypercar Masa Depan (By Abdul Wahid)

Terinspirasi oleh beberapa pabrikan supercar dunia seperti Ferrari, Pagani, Lamborghini dan Redbull X1, mencoba menggabungkan 'feel and taste' mereka ke dalam rancangan mobil sport masa depannya ini.

Tidak hanya mereka saja yang menjadi inspirasi Wahid dalam mendesainnya, ternyata dia juga mengambil 'nafas' dari game-Gran Turismo 5 dan Formula 1. Maka tidak heran, ketika kita melihat sosoknya yang futuristik kental akan aroma percampuran dunia balap di jagad.

Desain seperti ini bukan tidak mungkin akan secepatnya teraplikasikan secara nyata, atau bahkan para penggila modifikasi mobil bisa menjadikannya referensi. So, perhatikan sosoknya lebih detail.

Hypercar Masa Depan (By Abdul Wahid)

Hypercar Masa Depan (By Abdul Wahid)

Hypercar Masa Depan (By Abdul Wahid)

(kpl/abe)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters