Jumat, 26 November 2010

Investigasi "O Blitz" Pada Pabrik TOP 1

Berkaitan dengan liputan dari program TV OBLITZ (Metro TV) pada even pameran otomotif dunia The SEMA (Specialty Equipment Market Association) Show 2006 di Las Vegas, Nevada pada tanggal 31 Oktober – 3 November 2006 kemarin, Tim OBLITZ yang dipimpin oleh Bp Azman Osman dan crew lainnya secara tidak terduga menemukan Tim TOP 1 USA ikut berpartisipasi dalam pameran AAPEX (Automotive Aftermarket Products Expo) yang digelar bersamaan dengan SEMA di tempat yang sama.

Setelah berbincang-bincang dengan Tim TOP 1 USA maka rencana selanjutnya adalah mengunjungi pabrik TOP 1 langsung yang terletak di Pico Rivera daerah pinggiran Los Angeles, California.
“Saat ini yang terpikir adalah pembuktian hot issue yang beredar di masyarakat Indonesia apakah benar Oli TOP 1 Made in USA , permasalahannya banyak orang yang meragukan hal tersebut belakangan ini,” ungkap Bp Azman Perjalanan pun langsung dilakukan oleh Tim OBLITZ dari Las Vegas menuju California sesuai dengan yang telah direncanakan setelah pameran SEMA dan AAPEX berakhir. Setiba di Pico Rivera, California kunjungan langsung menuju pabrik TOP 1 dan disana Tim OBLITZ ditemui oleh Joe Ryan, Presiden Direktur TOP 1 OIL USA yang menemani sekaligus menjelaskan semua operasional dari proses produksi oli TOP 1 mulai dari pengisian kedalam kaleng, pengisian kupon, pengemasan sampai dengan siap ekspor ke mancanegara. Selain kunjungan ke pabrik, Tim OBLITZ juga mengadakan kunjungan ke Laboratorium untuk melihat proses pembuatan Oli dari bahan dasar (Base Oil) sampai pengujian terakhir setelah ditambah beberapa campuran Additive yang telah dikomposisikan sesuai grade-grade nya. “ Terjawab sudah semua keraguan dibenak saya bahwa TOP 1 memang benar-benar Made in USA dan hal tersebut tidak diragukan lagi,” seru Bp Azman setelah selesai investigasi ke Pabrik TOP 1 di Amerika dan bersiap untuk kembali ke Tanah Air.

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters