Sabtu, 22 Februari 2014

Jagoan Mazda penantang EcoSport, meluncur bulan depan!

Konsep terbaru buatan Mazda dikabarkan akan segera meluncur bulan Maret mendatang. Disebutkan juga bahwa, Mazda CX-3 atau juga disebut dengan Hazumi ini merupakan wujud tantangan baru dari pasar mini SUV yang sekarang sedang ditakklukkan oleh Ford EcoSport.

Ford EcoSport memang sangat terkenal sebagai SUV dengan harga cukup murah namun komplit dengan fasilitas cerdas yang mumpuni. Perhatiannya di pasar small SUV pun ternyata cukup diperhitungkan oleh para automaker lainnya.

Konsep Mazda CX-3

Mazda sebagai automaker papan atas dunia tidak mau kalah untuk menampilkan karya terbaik mereka. Automaker yang telah menciptakan Skyactiv i-eloop tersebut mungkin juga sudah menyiapkan teknologi mobil paling istimewa yang akan menyaingi kehebatan Ford EcoBoost.

Desain konsep Mazda CX3

Menurut lansiran indianautosblog, penampilan perdana Hazumi akan ditargetkan hingga Maret mendatang. Waktu tersebut menjadi saat yang istimewa karena bertepatan dengan diselenggarakannya Geneva Motor Show 2014.

Sebagai tambahan informasi, perkiraan harga sementara untuk SUV terbaru ini berkisar 1.5 juta hingga 2 juta Yen di Jepang. Jika diubah ke dalam kurs mata uang Rupiah menjadi Rp 172 juta hingga Rp 229 jutaan.

(kpl/sdi)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters