Selasa, 21 Januari 2014

Jakarta dikepung banjir, pesta keluarga Ertiga tetap semarak

Kendati Jakarta dikepung banjir sejak Jumat (17/1) hingga Minggu (19/1), tidak menyurutkan semangat pemilik Suzuki Ertiga untuk berbondong-bondong menuju Jakarta International Expo (JI-Expo) Kemayoran, Jakarta Utara, dalam gelaran 'Pesta Keluarga Ertiga'.

Pesta Ertiga kali ini tidak sekadar jadi ajang silaturahmi antara PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan konsumennya, antar pemilik Ertiga dan komunitas, tapi juga pemecahan/penganugerahan MURI sebagai 'Konvoi Mobil Sejenis Terbanyak'.

Konvoi mobil Ertiga

Ribuan pemilik Ertiga pun tumplek di Kemayoran. Sebelumnya untuk mempermudah mobil peserta 'Pesta Keluarga Ertiga' yang berjumlah 2.000an memasuki lokasi acara, keberangkatan dibagi dan dimulai dari 8 titik lokasi yang berbeda di wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok, dan Bogor.

Kondisi parkiran penuh dengan

Melalui konvoi mobil Ertiga diharapkan para pengguna dan konsumen mobil keluarga ini dapat memahami bagaimana berkendara yang aman sekaligus memberikan pengalaman baru dan menyenangkan.

Acara ini juga dimeriahkan dengan kehadiran Brand Ambassador Ertiga Arie Untung dan Fenita Jayanti, komunitas klub Ertiga, hiburan musik: Joget Cesar, Coboy Junior, Wong Pitoe, dan band GIGI.

Pesta Keluarga Ertiga

Dalam kesempatan tersebut Suzuki melakukan program Corporate Social Responsibility (CSR) yaitu 'Suzuki Pelopor Keselamatan Berkendara' dengan menyerahkan 1 unit Karimun Wagon R kepada Kaditlantas Polda Metro Jaya dan 'Suzuki Peduli Lingkungan' berupa penyerahan secara simbolik dari 3.000 keluarga Ertiga dalam bentuk 3.000 bibit pohon kepada Yayasan Keanekaragaman Hayati Indonesia (KEHATI).

Selain itu ada program penjualan khusus Ertiga dan konsultasi servis untuk memenuhi kebutuhan pengunjung.

(kpl/nzr/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters