Januari 2014! Honda Jazz Mugen diluncurkan!

Januari 2014! Honda Jazz Mugen diluncurkan!

Honda sudah semakin aktif untuk membidik pasar mereka terutama untuk citycar Honda Jazz 2014. Dengan seri wajah baru, all-new Honda Jazz 2014, automaker ini semakin percaya diri untuk tampil perdana di muka publik. Guna menghapus dahaga para penggila mobil bergaya sporty, Honda meluncurkan Honda Jazz Mugen RS 2014.

Honda Jazz RS Mugen 2014

Ada dua pilihan seri, yaitu S dan RS. Seri RS dipandang lebih sporty dari S. Hal ini dibuktikan dengan body kit yang sedikit berbeda. Selain itu, seri RS juga didukung oleh chrome di dekat lubang angin yang tidak dimiliki tipe S.

Honda Jazz RS Mugen 2014

Akan tetapi dua seri ini adalah bentuk saudara yang dikreasikan sangat mirip. Mulai dari perwajahan berupa grille yang sama-sama tampak agresf, desain kaki-kaki berdimensi 17 inchi multispoke alloywheels dan full body kit.

Honda Jazz RS Mugen 2014

Merujuk dari kekuatannya, belum ada informasi resmi dirilis oleh Honda. Akan tetapi, banyak ekspektasi yang menyatakan Honda Jazz RS (atau Fit RS di Jepang) akan lebih perkasa dari seri saudaranya.

Honda Jazz RS Mugen 2014

Menurut pemberitaan dari situs resmi Honda, Jazz RS Mugen saja akan meluncur Januari nanti. Atau lebih tepatnya akan dipamerkan pada gelaran akbar Tokyo Auto Saloon 2014.

(kpl/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024