Jelang akhir pameran, Toyota Etios hanya sebatas gambar!

Jelang akhir pameran, Toyota Etios hanya sebatas gambar!

Usaha beberapa booth untuk tarik perhatian pengunjung Surabaya International Motor Show 2013 dilakukan dengan hadirkan varian terbaru mereka. Tapi di booth Toyota tampak berbeda, pasalnya Toyota Etios Valco hanya sebatas gambar background booth saja.

Hal ini dimungkinkan adanya beberapa faktor sehingga city car terbaru Toyota Etios Valco tidak hadir. Pertama karena unit mobil hanya satu dan masih menjadi display di showroom. Atau yang kedua karena dianggap pameran kali ini sepi pengunjung sehingga kurang berpotensi.

"Dari hari pertama pameran yang diadakan oleh codymaxx ini tidak bisa ramai dikunjungi pengunjung. Memang agak berbeda dengan dibanding pameran serupa yang baru saja diadakan beberapa waktu lalu," ungkap beberapa orang dari berbagai booth.

Booth Toyota kali ini memang jauh berbeda dengan beberapa pameran sebelumnya. Hanya dengan andalkan Toyota Fortuner VNT dan generasi terbaru Toyota Corolla Altis. Dari hal ini seakan Toyota santai menghadapi persaingan yang sebenarnya makin panas, mengingat All New Kia Sorento kemarin resmi diluncurkan dan dipasarkan di pameran ini.

(kpl/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024