Selasa, 4 Januari 2011

JJ Berhasil Menuntaskan Keliling Dunia Etape I

Seorang putra Indonesia yaitu Jeffry Polnaja atau juga yang kerap disapa “JJ” akhirnya telah selesai menuntaskan etape pertama perjalanan keliling dunia seorang diri dengan motornya. JJ akan sampai kembali ke Jakarta pada tanggal 30 November 2008. JJ atau yang merupakan kepanjangan dari Jurik Jalan telah menyinggahi 72 negara dan 3 benua Asia, Eropa, dan Afrika demi mengemban misi perdamaian dunia serta turut mempromosikan pariwisata dan budaya Indonesia. Perjalanan yang dimulai dari Jakarta 23 April 2006 silam didukung oleh TOP 1. TOP 1 sebagai pelopor oli sintetik menyediakan pelumas sintetik handal yang penting bagi kelangsungan perjalanan sang Jurik Jalan. Perjalanan panjang sejauh 112.000 km, panas, dingin, serta medan ekstrim yang merupakan sahabat sehari-hari tentunya tidak menjadi halangan bagi seorang JJ. Adapun pelumas TOP 1 di sini teruji dan terbukti tangguh dalam melindungi mesin pada kondisi seberat apapun.

Di samping itu TOP 1 dengan bahan dasar sintetik memiliki beberapa keunggulan seperti stabilitas terhadap thermal dan oksidasi ekstra tinggi, indeks viskositas ekstra tinggi, perlindungan ekstra terhadap keausan, dan jangka waktu penggantian oli lebih lama. Oleh karena itu TOP 1 mampu bekerja ekstra keras untuk melindungi komponen-komponen mesin meskipun dalam keadaan ekstrim sekalipun.
“Terima kasih kepada TOP 1 yang telah mendukung perjalanan keliling dunia dalam rangka misi perdamaian ini, terima kasih pula atas sambutan hangat dan semangat yang ditunjukkan oleh beberapa kantor perwakilan TOP 1 yang sempat dilalui dalam etape pertama ini “ ujar JJ.

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters