Rabu, 19 Februari 2014

Jubah hitam Lambo Aventador ala pesawat jet!

Siapa yang tak terpesona dengan kemolekan desain tubuh dan erangan mesin sang 'Banteng', Lamborghini Aventador? Sebagai salah satu supercar paling tersohor di dunia, tampangnya yang 'jantan' memang jadi salah satu aset paling berharga tunggangan super asal Italia ini. Karena itulah, tak sedikit tuner alias modifikator yang gemar mengotak-atik penampilannya.

PUR Wheels, salah satu perusahaan velg dan ban terkemuka dunia, kali ini menghadirkan yang spesial khusus untuk Lamborghini Aventador. Berbekal body kit khusus yang berjudul PUR AERO-dynamics, mereka menyulap sang 'Banteng' dengan jubah berwarna matte black yang memberikan aura 'stealthy' ala pesawat jet.

Paket modifikasi PUR AERO-dynamics ini memberikan beberapa rombakan khusus yang membuat sang Aventador nampak makin agresif. Beberapa rombakan tersebut seperti carbon fiber front lip, carbon fiber rear decklid dan carbon fiber rear wing khusus yang terinspirasi dari Murcielago SV.

Satu hal lainnya yang membuat PUR AERO-dynamics ini makin spesial adalah di bagian kaki-kakinya yang dipasangi velg PUR RS07 ukuran 20x9inch untuk bagian depan dan belakang berukuran 21x12.5 inch. Terakhir, kaki-kaki tersebut lalu diberi finishing warna Lumiere Grey yang terpadu indah dengan body berwarna matte black.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters