Kamis, 6 Desember 2012

Kasidar Magnum perkenalkan karpet mobil sporty

PT Golden Citra Dinamika (GCD) selaku pemasar Kasidar Magnum memperkenalkan dua model baru karpet mobil dengan 5 varian desain warna.

Karpet mobil Kasidar Magnum terbaru ini hadir dengan desain dan tema tidak jauh berbeda dengan konsep pertama kali muncul pada tahun 2011 lalu. Hanya saja, kali ini Kasidar Magnum tampil dengan warna-warna mencolok dan ngejreng.

"Kalau sebelumnya warna karpetnya simple, nah yang sekarang lebih berwarna. Permainan banyak warna menjadi trend. Karena kalau di taruh di dalam mobil lebih sporty dan gaya. Saat ini trend-nya konsumen lebih menyukai karpet mobil dengan desain sporty," ujar Budy Susanto, Business Manager GCD di sela-sela peluncuran di Jakarta, Kamis (6/12).

Meski ada paduan warna desain, dengan sentuhan teknologi baru menjadikan tampilan karpet Kasidar Magnum memiliki efek Shine/Glossy. Adapun warna Kasidar Magnum yang diperkenalkan adalah hitam dan berhiaskan Stripping pada pinggirannya, dan tersedia dalam beberapa warna seperti Q 218-5I dengan Stripping Pink, Q 218-5L dengan Stripping Biru, Q 218-5N dengan Stripping Hijau, Q 218-5W dengan Stripping Putih, dan Q118-5E dengan model Striping Police line.

"Untuk rentang harga, dijual mulai dari Rp. 300 - 500 ribu per setnya. Satu set terdiri dari dua karpet untuk depan dan tigauntuk belakang," ungkap Budy.

Selain itu GCD juga punya varian produk lain, seperti M838-RSL yang menjadi Maskot Kasidar Magnum dengan konsep bendera Perancis, negara asal para desainer Kasidar Magnum.Dengan seri karpet ini suasana interior mobil menjadi lebih meriah dan mewah.

Pada seri ini ada pilihan warna yang lebih sederhana yaitu M888-5RB yang berwarna merah dan M888-5LB yang berwarna Biru. Untuk desain mewah yang mengangkat tema futuristic Kasidar Magnum mengeluarkan tipe M838-5S dengan tekstur alumunium.

Kasidar Magnum adalah karpet yang terbuat dari bahan PVC sehingga mudah dan cepat dibersihkan, tidak menimbulkan atau meninggalkan bau yang tidak sedap pada mobil (Odorless), lentur sehingga dapat melekat kuat dan tetap dapat mengikuti lekukan pada mobil.

Sementara cutting line-nya berbentuk kotak-kotak kecil untuk mempermudah pemotongan pada sudut2 alas mobil sehingga pemotongan menjadi lebih rapih dan tidak merusak tampilan bentuk karpet.

(kpl/bun)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters