Senin, 15 April 2013

Kawasaki ungkap rahasia desain sangar Z Series

Kawasaki saat ini cukup bahagia dan bangga akan kehadiran terbaru dari keluarga Z Series. Dari New Kawasaki Z800 hingga lahirnya sang adik kecil Z250 yang juga sudah resmi dipasarkan di Indonesia. Berikut sekilas kisah dan cerita di balik desain sangarnya.

Saat melahirkan generasi New Kawasaki Z800, Kawasaki ingin mengungkap arti sesungguhnya dari Z series itu sendiri. Sebab yang harus diketahui dan diingat adalah Z series ini merupakan duta besar dari seluruh varian naked bike dari Kawasaki.

Sehingga ekspresi yang sebenarnya dari Kawasaki harus bisa terpancar dan menjadi keharusan dalam model ini. Dan satu kata kunci yang didapat dari pencarian arti untuk Z series terbaru adalah karakter 'Garang'.

Maka dari itu pengaplikasian pertama tentu dari bentuk bodynya yang baru dan benar-benar mencerminkan karakter yang motor yang tangguh dan gagah. Kemudian yang kedua adalah sektor perwajahan atau fascia yang makin perlihatkan kesan garang dan agresif sebagai sosok naked bike sejati.

Kesan sangar dan agresif dari sportbike model naked ini juga harus ditunjang dengan performa mesin tangguh pula. Sehingga pada model terbaru Z800 pengendara akan dapat merasakan tenaga dari rpm rendah hingga rpm tinggi. Kenyamanan berkendara juga tak dilupakan, dengan kata lain posisi berkendara telah disetting agar lebih sempurna saat melakukan perjalanan jauh.

Baca juga:

[VIDEO] New Kawasaki Z800 2013 Diungkap di Intermot 2012

Tampang Ganas, Foto New Kawasaki Z800 Beredar

World Premier, Kawasaki Z250 Dibanderol Rp 48,5 Juta

10 Daftar Harga Motor Kawasaki Tahun 2013

10 Fakta Duel Sengit Antara Z250 vs Inazuma

12 Kesan Menggiurkan New Kawasaki Z250

9 Modal Z250 Sebagai Street Bike Tangguh

(kpl/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters