Jumat, 15 Februari 2013

Kecil bodynya, monster jantungnya!

Mercedes-Benz siap unjuk gigi di ajang Geneva Motor Show 2013 yang akan diadakan bulan depan. Pasalnya pabrikan asal Jerman ini telah mempersiapkan city car A-Class baru yang memiliki jantung monster yakni dari AMG.

New Mercedes-Benz A45 AMG diperkenalkan sebagai city car kompak namun berperforma tinggi. Dan melalui sebuah video promo menarik ini Mercedes-Benz ingin membuktikan bahwa dalam balutan body kecil A-Class tersimpan tenaga besar.

Dengan mengandalkan performa mesin 2.0 liter turbo, new A45 AMG sanggup hasilkan tenaga sebesar 360 hp. Atau dengan kata lain 180 hp per liter. Dengan bodynya yang kecil dan tenaganya yang besar ini, new A45 AMG menjadi tangguh dalam lintasan.

"Dengan New A45 AMG Mercedes-Benz telah memulai sebuah era baru. Untuk pertama kalinya dalam sejarah perusahaan di mana lebih dari 45 tahun divisi performance Mercedes-Benz AMG menawarkan sebuah mesin yang sangat berperforma tinggi untuk compact class," tutur pihak Mercedes-Benz.

Berkat performa mesin AMG ini, A45 AMG sanggup mencapai kecepatan puncak 250 km/h (meski dibatasi). Akselerasi dari 0 hingga 100 km/h dapat dicapai hanya dalam waktu 4,6 detik. Sungguh menarik bukan untuk ukuran city car hatchback? Berikut video promo menarik Mercedes-Benz A45 AMG:

(kpl/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters