Keluarga Arie Untung makin kompak dengan Ertiga

Keluarga Arie Untung makin kompak dengan Ertiga

Bagi Arie Untung dan Fenita Arie, Suzuki Ertiga adalah kendaraan MPV yang cocok untuk keluarga karena nyaman dan safety. Hal ini diungkapkan pasangan artis ini saat acara penarikan undian Ertiga Excitest Dirive di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, (2/2).

"Selain menawarkan kenyamanan dan aspek keamanannya yang telah dilengkapi airbag, Suzuki Ertiga juga irit bahan bakar. Mana ada mobil keluarga merek lain yang selengkap dan senyaman Suzuki Ertiga?" ujar artis kelahiran 15 Januari 1976 ini.

Pasangan artis yang menjadi brand ambassador Suzuki Ertiga ini mengaku kerap melakukan perjalanan jauh dengan mobil MPV ini. "Kami sekeluarga sering pergi ke Bandung. Dengan interiornya yang luas, sehingga bikin anak-anak bebas bermain di dalamnya saat perjalanan. Dan yang lebih hebat lagi, kita cuma 1 kali isi bensin," tutur Fenita.

Menurut pasangan ini, Suzuki Ertiga membuat keluarga semakin kompak. "Apalagi sekarang sudah ada Suzuki Ertiga dengan AC Double Blower, membuat suasana dalam kabin jadi semakin dingin dan sejuk. Ini membuat anak-anak langsung tertidur," tambah Arie.

(kpl/tr/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024