Rabu, 1 Mei 2013

Keluarga Arie Untung suka Ertiga Matic

Jarang sekali Brand Ambassador sebuah produk otomotif ikut menemani media untuk melakukan test drive. Namun beda dengan Arie Untung dan keluarganya, yang dengan setia ikut dalam rombongan media test drive Suzuki Ertiga Matic dari Kawasan SCBD Jakarta menuju Bogor Highland Park Resort, Bogor.

Arie beserta Fenita Jayanti (istri) serta Gavin dan Kayla (anak-anak), sudah mempunyai Ertiga bertransmisi manual sejak pertama kali Ertiga hadir di Indonesia. "Karena Ertiga adalah MPV yang cocok bagi keluarga kami dan sangat mendukung aktivitas keluarga," tutur Arie.

Dengan hadirnya Suzuki Ertiga Matic, Arie dan keluarga yang suka menggunakan kendaraan transmisi otomatis ini tergiur untuk mengganti Ertiga manual dengan transmisi otomatis. "Pokoknya, saya adalah konsumen pertama yang akan memiliki Ertiga Matic setelah mobil tersebut resmi diluncurkan," tegas Arie.

Arie dan Fenita pun bertutur tentang keistimewaan Ertiga di mata keluarganya. Menurut pasangan artis ini, Ertiga lebih mewah, irit dan nyaman. Bahkan Arie menyebutkan keistimewaan Ertiga yang punya fasilitas safety, salah satunya adalah immobilizer. "Dengan teknologi itu, semua pencuri pada taubat karena susah mencurinya," candanya.

(kpl/tr/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters