Senin, 11 Juni 2012

Keren..Ada Spion Bersistem Android

Begini hasilnya ,bila  teknologi dikawinkan dengan dunia otomotif. Spion adalah salah satu perangkat yang sangat penting pada mobil atau motorapa jadinya kalo spion dikasih sentuhan teknologi. Perusahaan asal California - Raydeen mencoba membuat spion berteknologi sistem Android. Wihh hebat khan..Teknologi Android ini sendiri dikenal sebagai pendukung bagi piranti smartphone atau tablet PC. Sistem operasi ini bisa dibilang sistem operasi yang sedang naik daun,dan paling banyak digunakan di beberapa smartphone , mungkin karena sifatnya yang open source menjadikan sistem operasi ini bisa dengan cepat di terima di kalangan pecinta teknologi IT. Perusahaan Raydeen, mencoba meng-integrasikanSistem Operasi Android dengan  headunit double DIN, sebagai pendukung aplikasi informasi lain yang diperlukan. Layaknya smartphone, fungsi telepon atau internet bisa kita akses melalui spion Android itu sendiri.

Tujuan Rydeen membuat terobosan tersebut untuk memudahkan pengemudi dalam mengakses teknologi. Sayangnya tak ada detail spesifikasi baik sistem, prosesor hingga teknologi wireless yang digunakan pada piranti ini.
Selain itu, mereka juga masih mempelajari penggunaan perangkat ini agar tak membahayakan pengguna saat berkendara. Tetapi rencananya mereka siap memasarkan pada 2013 mendatang.

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters