Rabu, 13 Februari 2013

Kia Pro Ceed GT nekat berkeliaran bugil!

Beberapa waktu lalu, Kia menegaskan akan melakukan debut perdana new Pro Cee'd GT di ajang Geneva Motor Show 2013. Berbagai foto memang telah banyak beredar, namun kali ini kedapatan sosok bugilnya parkir di suatu daerah negara asalnya.

Hal ini tentunya cukup mengejutkan sekali, mengingat debut perdana masih bulan depan. Apakah pihak Kia sudah tidak sabar untuk segera pasarkan city car hatchback 5 pintu tangguh ini?

New Kia Pro Ceed GT 2013

Dari hasil jepretan foto ini juga memperlihatkan bentuk desain bodynya sama seperti foto-foto yang sudah sebelumnya. Terutama dari bentuk desain grille depan serta headlightnya yang sporty. Bahkan fog lamp 4 LED daytime running lights besar yang menyatu dengan bumper depan tetap sama dan menjadi ciri khas utama yang mudah dikenali.

Selanjutnya kesan garang pada buritan belakang juga terlihat adanya diffuser serta dual knalpotnya. Kaki-kaki kian sporty dengan velg alloy ukuran 18 inch lengkap dengan sistem rem berkaliper warna merah.

Untuk sumber tenaganya, Kia Pro Cee'd GT 2013 akan dibekali mesin bensin 1.6 liter GDI turbocharger. Dari jantung pacu ini akan sanggup hasilkan tenaga sebesar 204 hp dengan torsi puncak mencapai 265 Nm. Performa tangguh ini akan terhubung dengan pilihan sistem transmisi manual 6 percepatan ke penggerak roda depan.

Kia Pro Ceed GT 2013

(kpl/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters