Kilau Mobil Boss Pakaian Dalam

Kilau Mobil Boss Pakaian Dalam

Krisis ekonomi dunia tidak memiliki dampak berarti bagi para pengusaha kaya di Eropa, yang doyan koleksi mobil-mobil mewah. Mereka bahkan ingin menyaingi para saudagar kaya Arab untuk mendandani tunggangannya dengan lapisan emas. Salah satunya seorang pengusaha terkenal asal Inggris, Theo Paphitis. Pengusaha pakaian dalam Boux Avenue terlihat sedang mengendarai mobil mewah miliknya yaitu Maybach 62.

Dilansir Automotto, Selasa, 2 Mei 2012, mobil made in Jerman ini memang sangat istimewa karena dibuat secara handmade dan hanya diproduksi 62 unit. Tapi yang membuat mobil itu lebih memukau adalah lapisan emas di seluruh bodi dan interiornya. Mobil yang terlihat menyilaukan itu memiliki harga banderol 830 ribu poundsterling atau sekitar Rp12 miliar. Namun karena dilapisi emas, harga mobil ini melambung menjadi 3 juta poundsterling atau sekitar Rp. 520 miliar.

Karena penggunaan bahan mahal dan dan berat, mobil ini tidak bisa melaju kencang dan sangat boros bahan bakar. Kecepatan maksimalnya hanya tembus 75 km/jam, sedangkan konsumsi BBMnya 1 liter untuk 1 km. Maybach 62 mengandalkan mesin V12 kapasitas 5.5 liter Bi-Turbo yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 543 hp dengan torsi sebesar 900 Nm. Performa mesin ini gabungan dengan sistem transmisi otomatis 5 percepatan.

Sumber berita : vivanews

© PT Topindo Atlas Asia 2024