Kini hadir Suzuki Swift Volt!

Kini hadir Suzuki Swift Volt!

Terkenal dengan kehandalan mereka dalam menghadirkan berbagai varian modifikasi mobil-mobil mereka, Maruti Suzuki kini kembali berkreasi. Pemegang merek Suzuki India tersebut kini menghadirkan varian custom terbaru dari Suzuki Swift yang berjudul 'Volt' di pagelaran terbesar se-Asia, Auto Expo 2014.

Tak kalah dengan versi custom hatchback Swift yang terdahulu, Swift Volt tampil sporty dengan body kit baru yang dibuat sedemikian kerennya. Seakan hendak melaju di lintasan balap, bagian atap Volt dibuat kontras dengan warna merah menyala yang dipadu dengan body berhiaskan dual paint job black-white yang memperkuat nuansa agresif mobil ini.

Maruti Suzuki Swift Volt nampak makin garang saat mengadopsi side skirt low-set dan rear spoiler baru yang juga dibalut warna merah, senada dengan warna atapnya. Belum lagi kalau dipadukan dengan velg baru miliknya yang kini diselimuti warna hitam seakan mengeluarkan aura 'jahat' mobil ini.

Supaya aura racing Volt makin terasa, area belakang kini dipasangi dengan rear bumper baru yang terpadu serasi dengan dual exhaust pipes. Sedangkan di bawah kap mesin terpasang K-Series petrol engine berkapasitas 1.2 liter khas Maruti Suzuki.

(kpl/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024