Sabtu, 23 Maret 2013

Kisah romantis TOP 1 dan Suzuki di arena balap

TOP 1 dan Suzuki sudah sejak lama menjalin kerja sama, antara lain dalam memberi dukungan ke tim balap, khususnya sepeda motor. PT Topindo Atlas Asia (TOP 1 Indonesia) menyebut bahwa mereka kali pertama memberi sponsor di tahun 2000 kepada tim Chia Felix (Chia Felix Racing Team).

"Kita support pertama kali Felix (Chia Felix Racing Team) tahun 2000. Tahun 2003 kita support Suzuki TOP 1 Sunindo Racing Team di Medan. Pebalapnya itu Jeffry Holly, Kevin Holly, Steven Holly. Ayahnya kan memang punya bengkel. Jadi mereka punya tim balap terus kita support," ungkap Akmeilani selaku Public Relations Manager PT Topindo Atlas Asia (TOP 1 Indonesia).

Tak hanya memahami partner secara kekeluargaan, TOP 1 pun tetap mendukung Suzuki untuk bisa kembali berjaya. Ini yang dipercaya oleh pihak pimpinan sehingga hingga kini produk oli tersebut masih setia memberi dukungan.

"Kita juga pernah tahu Suzuki pernah berjaya, sebelum Honda dan Yamaha. Dan TOP 1 membuktikan, kita berada (bersama Suzuki) di masa baik dan masa buruk. Dengan adanya riset (mengembangkan oli yang cocok) ini, Suzuki diharapkan bisa mengembalikan kejayaannya. Toh merek Suzuki tetap berjaya kok di Indonesia," tambah Akmeilani.

Terakhir, TOP 1 mendukung Suzuki Indomobil Sales 2W dalam Kejurnas Indoprix 2013 di kelas IP 110 dan IP 125. Suzuki TOP 1 Racing Team menggandeng pebalap asal Jepang, Yoshiharu Okada.

Team Suzuki Dukungan Top 1

Baca Juga

Top 1 Dukung Suzuki dengan Oli Racikan Khusus

Bentuk Dukungan TOP 1 ke Tim Balap

Pembalap Muda Melaju Internasional

Bebek yang Paling Juara

(kpl/nzr/rd)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters