Kamis, 6 Maret 2014

Koenigsegg One:1 perkuat armada kepolisian!

Baru kemarin wajah asli calon hypercar tercepat dunia Koenigsegg One:1 ditunjukkan secara resmi ke hadapan publik di ajang Geneva Motor Show 2014, sekarang ia muncul sudah lengkap dengan memakai seragam kepolisian. Bukan polisi sungguhan memang, akan tetapi ia bakal memerankan mobil polisi dalam game balap terbaru, Need for Speed Rivals.

Dalam game balap yang namanya sudah mendunia tersebut, selain berperan menjadi tunggangan para penegak hukum, Koenigsegg One:1 juga siap dipilih untuk jadi pembalap jalanan bagi para gamer yang gemar adu cepat di jalan raya, dalam game tentunya.

Kehebatan mobil ini bahkan diakui sendiri oleh pihak Electronic Arts, developer NFS Series. Dikutip dari autoevolution, Kamis (06/03), EA berpendapat bahwa Koenigsegg One:1 bukanlah supercar maupun hypercar. Akan tetapi sebuah 'One:1', mobil produksi tercepat, terkuat dan paling lincah yang pernah dibuat, tak ada yang bisa menandinginya.

Saking hebatnya, Electronic Arts sendiri bahkan sampai mendedikasikan satu download pack khusus untuk mobil terbaru Koenigsegg yang hanya dibuat sebanyak 6 unit di seluruh dunia itu.

Penasaran seperti apa penampilan Koenigsegg One:1 dalam seragam kepolisiannya di game tersebut? Langsung saja mainkan video trailer-nya di bawah ini.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters