Rabu, 12 Februari 2014

Komunitas Erman Jatim dibanjiri keluarga Ertiga

Komunitas Ertiga Mania (ERMAN) Chapter Surabaya, Jawa Timur diserbu para pengguna Ertiga di pesta keluarga Ertiga yang digelar di grand City Surabaya Minggu kemarin (9/2).

Para pengguna Ertiga beramai-ramai mendaftarkan dirinya di ERMAN untuk menjadi bagian dari komunitas Ertiga mania dengan tujuan bisa sharing seputar Ertiga, kumpul-kumpul sesama pengguna dan mendapatkan benefit jasa service dan spare part di bengkel resmi suzuki.

Komunitas Erman Jatim dan keluarga Ertiga

"Tercatat ada 42 member baru yang bergabung di komunitas Ertiga mania, dan ini semakin menambah daftar anggota yang kini sudah mencapai 240 member," ucap Rudy Firmansyah selaku bendahara Ertiga mania chapter Jatim.

Lilis Wibisono yang ikut menjaga stand saat pesta Ertiga Jatim menambahkan, pada dasarnya mereka jatuh hati sama kebersamaan kekeluargaan Ertiga mania, dengan moto Saduluran Saklawase (red: persaudaraan selamanya).

Komunitas Erman Jatim dan keluarga Ertiga

"Berjalan bersama menyatukan perbedaan membangun Ertiga mania, jadi intinya komunitas bukan hanya tempat berbagi suka dan duka tapi menumbuhkan rasa berbagi buat sesama pengguna Ertiga sampai yang sepuh-sepuh guyub rukun belajar menjadi pribadi-pribadi yang manfaat dunia akherat," tambah Lilis.

Hal yang sama katakan Nouva Sup, ketua ERMAN chapter Jatim, menurutnya, yang utama memang tidak ada target jumlah anggota. tapi komunitas Ertiga mania bisa dipercaya sebagai tempat bernaungnya para pengguna Ertiga di Jawa Timur.

"kita seneng bisa dipercaya oleh 42 member baru untuk bergabung bersama kita. semoga kita bisa menjaga kualitas kekeluargaan antar member yang semakin berkembang ini,"kata Nouva.

Komunitas Erman Jatim dan keluarga Ertiga

Sementar itu, Marketing Manager Suzuki PT. United Motor Center (UMC) Surabaya, Yuanita Christanti mengatakan, dalam acara pesta keluarga Ertiga di Surabaya diikuti sekitar 600 peserta. Beragam acara seperti modification contest, fuel efficients games, fun touring sekaligus kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), peserta diajak menanam pohon bakau di kawasan mangrove Wonorejo Surabaya.

"Ini merupakan bentuk apresiasi kita terhadap pengguna suzuki Ertiga yang ada di Surabaya dan Jawa Timur," ucap Yuanita saat dihubungi via selularnya.

(kpl/prl/sdi)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters