Kamis, 20 Maret 2014

Konsep hitam-kuning 'mulus' BMW M6 Cabrio by Fostla.de

Corak laburan kontras kuning hitam menjadi sebuah identitas unik akan modifikasi garapan tim Fostla.de yang berasal dari Jerman ini. Sebuah karakter sporty yang dimiliki rupanya terbungkus rapi dari baluran cat kuning matte 'mulus' tanpa dekal di setiap inchi bodinya.

 BMW M6 Cabrio

Konsep simpel dari sentuhan mulus tersebut rupanya malah menambah kesan mewah sedan sport BMW E36 M6 ini. Lekuk bodi memang tidak berubah, namun ketika memantapkan penglihatan ke arah paduan headlights, tailights dan bonet plus spion spesial (sudah terbungkus serat karbon), penampakkannya yang begitu garang tentunya sangat mudah dirasakan.

Parts dari kaki-kakinya juga lebih anggun karena pergeseran part lama yang diganti dengan indahnya roda-roda Nissan GT-R.

Tidak lantas berhenti pasca selesai menggarap rupa fisik, tim lantas menjamah sudut performa dengan memberikan tunning pada perbekalan mesin V10 yang dimiliki. Kapasitas mesin yang mencapai 5.0 memberikan ruang lega untuk memberikan suntikan tenaga lebih optimal.

Dari catatan gtspirit beberapa waktu lalu, sang sedan sport ini lebih lantang dan agresif kala di geber di jalanan dengan semburan tenaganya sebesar 537 hp.

(kpl/sdi)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters