Rabu, 6 Maret 2013

LaFerrari sang penerus Enzo resmi lahir!

Penantian yang cukup lama akan kelahiran sang penerus supercar legendaris Ferrari Enzo akhirnya terjawab. Pada pembukaan ajang Geneva Motor Show 2013 kemarin untuk para media Ferrari resmi ungkap LaFerrari sebagai penerus Enzo.

Dengan artian nama yang dipergunakan ini tetap Ferrari itu sendiri. Seperti yang sudah pernah disampaikan pada tahun lalu sang penerus supercar legendaris ini akan menggunakan jantung pacu berteknologi hybrid.

Namun sebagai mobil hybrid LaFerrari bakal menjadi menjadi yang tercepat untuk saat ini. Fitur hybrid yang bakal diusungnya adalah teknologi HY-KERS system (Kinetic Energy Recovery System).

Sistem pengisian ulang baterainya akan tetap didukung dengan teknologi regenerative braking atau juga dari putaran mesin. Kelahiran LaFerrari ini secara tidak langsung ingin tantang supercar termahal Lamborghini Veneno yang juga hadir.

Mungkin mereka sama-sama supercar yang berasal dari negara yang sama yaitu Italia. Namun tampilan Lambo Veneno bisa dikatakan lebih memukau ketimbang LaFerrari. Namun LaFerrari masih memiliki daya tarik tersendiri di mata pecinta Ferrari, sebab ini mampu menjadi supercar yang ramah lingkungan.

(kpl/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters