Jumat, 14 Maret 2014

Lambo Gallardo diderek Polisi gara-gara parkir sembarangan!

Bukan hal yang mustahil jika sebuah supercar dengan harga sangat mahal harus diderek Polisi gara-gara parkir sembarangan. Meski dikatakan sebagai mobil supermewah, tidak ada ceritanya mobil ini bisa lolos dari jeratan hukum.

Lambo Gallardo diderek Polisi

Kejadian ini baru saja terjadi di Perancis, tepatnya di kota Cannes pada Selasa (11/03). Jeremi Claekson dan Richard Hammond, penumpang dari Gallardo ini tidak bisa berkutik kala petugas menarik Surat Ijin Mengemudi (SIM) mereka. Namun, sebelum Polisi meminta SIM itu, prosesi evakuasi sang Lambo ini rupanya tidak semudah seperti menderek mobil-mobil lainnya.

Lambo Gallardo diderek Polisi

Berbagai pendapat bermunculan pasca melihat cara petugas mengamankan mobil ini. Karena desain bumper yang berbeda dari mobil-mobil pada umumnya, petugas pun terpaksa bekerja ekstra untuk menariknya. Dengan ground-clearance yang sangat rendah, petugas akhirnya meletakkan pengungkit dan roda-roda kecil untuk bisa membuatnya berjalan.

Lambo Gallardo diderek Polisi

Seperti yang dilansir oleh carscoops, Rabu (12/03), Posisi Lambo saat ditarik melewati jalan ternyata juga sangat membahayakan. Badan Lambo yang miring seperti pada gambar bisa saja malah berakibat fatal karena rawan bersenggolan dengan pengendara lain.

(kpl/sdi)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters