Minggu, 17 Maret 2013

Lamborghini edisi 50 tahun sudah dilirik orang kaya Indonesia

Apakah Lamborghini Aventador Edisi Spesial 50 Tahun jadi dijual di Indonesia, hal ini belum dipastikan. Pihak pemasar yang dalam hal ini adalah PT Artha Auto atau Lamborghini Jakarta masih menunggu kabar terbaru mengingat jumlah produksi yang terbatas.

Meski demikian, pimpinan PT Artha Auto mengklaim bahwa sudah ada dari konsumen di Indonesia yang coba cari tahu (calon pembeli) mengenai Lambo edisi spesial tersebut.

"Sudah ada yang nanya, tapi karena belum diumumkan, kita belum bisa (beri kepastian juga)," aku Chief Operation Officer PT Artha Auto Endy Kusumo dalam peluncuran New Lamborghini Gallardo di Jakarta.

Sebelumnya, PT Artha Auto menyanggah konfirmasi terdahulu bahwa Aventador edisi 50 tahun perayaan Lamborghini akan dijadwalkan hadir di Indonesia pada akhir tahun.

Lamborghini Aventador LP700-4 2012

Aventador 50th Anniversary ini sendiri dibangun dalam rangka hari jadi Lamborghini yang ke-50. Kesempatan sebagai tahun emas ini pun tak dilewatkan oleh pabrikan asal Italia tersebut dengan membangun mobil edisi spesial berbasiskan Aventador.

Aventador 50 Anniversary disebut-sebut akan memiliki potongan yang berbeda dalam segi desain, baik tampilan dalam maupun luar. Ada yang menyebut bahwa salah satu elemen eksklusif dari mobil ini ada pada penggunaan serat karbon.

Rumor lain menyebut bahwa kemungkinan ia akan dinamai Lamborghini Winnower LP700-4 50th Anniversary.

Perubahannya pun disebut akan membuatnya lebih mahal antara 25 persen-30 persen dibanding harga model standarnya.

Lamborghini Aventador LP700-4 2012

(kpl/why/abe)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters